copyscape

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Masuk ke Forum

Silahkan Anda masuk ke Forum: http://bit.ly/Forum-KN

Kata pengantar

Berikut adalah sepenggal dari artikel-artikel yang dibahas dalam forum. Artikel yang lengkap dapat dibaca di masing-masing kumpulan topik sesuai kategori artikelnya.

Ikuti kabarnya di twitter @akuinginhamil

Jumat, 01 April 2011

Tips Memasak Sehat Sayuran

sumber: kalbe.co.id
Kayanya gampang, tinggal cuci bahan2ya, siapkan... langsung masak!!!  eits.... tunggu dulu moms....
Baca yang ini dulu ya!

Tidak seperti bahan makanan lainnya, sayuran cenderung memiliki cara penangan yang khusus untuk mendapatkan manfaatnya. Selain itu, pengolahan sayuran yang kurang tepat akan mempengaruhi rasanya.

Umumnya sayuran memiliki cara menikmati yang berbeda-beda, seperti halnya dimakan secara mentah maupun disantap dengan diolah terlebih dulu. Keduanya memiliki daya tarik tersendiri dengan sensasi kelezatan yang dihasilkannya.

Namun khus untuk sayuran yang dinikmati secara matang, pengolahan yang baik dan benar perlu diperhatikan untuk mendapatkan rasa dan manfaat dari sayuran. Karena memasak sayuran diperlukan kiat khusus untuk menjaga kandungan gizi dan mineral tidak menguap sia-sia saat diolah.

Seperti apa cara memasak sayuran yang baik dan benar? Berikut kiat-kiat yang perlu dilakukan seperti dikutip dari Resep Web, sehingga sayuran yang Anda olah pun takkan sia-sia untuk tetap mendapatkan kelezatan dan manfaat dari sayuran.



 
Selanjutnya di Forum KN








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah berkunjung ke blog kami. Mohon tinggalkan komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...